Selasa, 19 Agustus 2008

Tentang Diri Saya


Nama lengkap saya Candra Ramdan Rosandi tetapi banyak temen-temen memanggil saya bocan,biar akrab gito loch ceritanya.Saya tinggal di lengkong kecil No.11A bandung...

Saya orangnya kadang-kadang pediam kadang-kadang heboh tergantung sikon,tetapi tetap saya orang baik-baik yang sah menurut standar international sich....
Tetapi saya orangnya brensek juga loh,eit jangan berpikir negatif dulu donk pemirsa,brengsek itu ada artinya mau tau artinya????

B= baik hati orangnya
R= ramah pada setiap orang
E=
N= no coment pada hal yang ga penting
G= ganteng orangnya walaupun seorang diri yang memujinya
S= sabar dalam mengahdapi cobaan dan rintangan
E= entropeksi diri bila ada kesalahan
K= kalem dalam menjalani hidup tetapi tetap mempunyai plening & prinsip hidup

untuk hurup (E) di atas tolong kasih masukan yang baik dan menurut karakter saya yang pentingnya...
bagi syapa yang dapat ide yang cocok dengan karakter saya insya allah akan mendapat pahala dari allah swt.amien????????????????

Mengapa saya mengambil judul terlalu lelah tuk bicara?Karena saya prihatin melihat keadaan negara kita sekarang.Dengan naiknya harga bbm,meningkatnya pengangguran,banyak anak-anak yang kekurangan gizi,orang kelapran,dan sebagainya....Tetapi lihat para pejabat di atas sana mereka sepertinya tidak peduli pada rakyat yang susah,mereka hanya merebutkan kekuasaan kursi jabatan.walaupun peduli pada rakyat hanya membeli suara rakyat saja setelah itu.....
Banyak rakyat yang berdemo meronta-ronta,berterik-teriak,menangis-nangis meminta kejelasan pemerintah untuk kelayakan kehidupanya,tapi apa yang pejabat lakukan hanya di anggap angin lalu saja.Jadi untuk apa rakyat demo pada pemerintah toh hasilnya begitu-begitu saja hanya janji palsu saja..
Mungkin kenapa saya mengambil judul tersebut karena sekarang hanya perlu tindakan bukan janji atau omongan yang bulshitt...
Mungkin itu sepenggal cerita kehidupan di negara indonesia ini jangan pernah di jadikan kendala hidup tetapi jadikanlah motivasi untuk hidup.

Tidak ada komentar: